Kamis, 27 Januari 2011

Tugas Akhir Mata Kuliah Dasar Manajemen Bisnis

Klasifikasi Tugas :
1. Untuk Kelas Pagi :
a) Kelas TI-10 (Senin jam 11.20) : Carilah contoh-contoh Manajer berdasarkan tingkatannya dengan lengkap. Manakah dari ketiga level manajer tersebut yang paling berperan dalam menentukan kemajuan perusahaan? berikan alasannya.
b) Kelas TI* 10-B (Senin jam 13.10) : Jelaskan manakah level manajer yang paling banyak terdapat dalam suatu perusahaan, apa penyebabnya? Berikan juga contoh-contoh Manajer berdasarkan kegiatannya dengan lengkap.
c) Kelas TI* 10-A (Selasa jam 11.20): Berikan contoh Perencanaan, Pengorganisasian, Pengarahan dan Pengawasan yang pernah Anda lakukan. Dan seberapa sering Anda membuat Perencanaan yang Formal (tertulis), apa alasannya?

2. Untuk Kelas Sore :
Menurut pendapat Anda bidang Manajemen yang manakah dari yang tersedia (Produksi, Pemasaran, Keuangan, SDM, dll), yang memegang peranan penting dalam menentukan kemajuan bisnis suatu Perusahaan? Jelaskan Pendapat Anda. Berikan pula contohnya.

Petunjuk :
1. Tugas dikerjakan dlm format MS-Word (doc), ukuran kertas A4.
2. Dikirim via e-mail ke : kuliahbsn09@gmail.com maksimal : 2 Jam sebelum jadwal pelaksanaan ujian.
3. Tidak boleh ada jawaban yang sama, bila ada maka nilai akan dibagi dua (contoh nilai 70 dibagi dua) atau dianggap tidak mengerjakan tugas.
4. Hal-hal yg kurang jelas dapat juga ditanyakan via facebook : kuliahbsn09@gmail.com
5. Untuk memastikan, bila sudah mengirim via e-mail, silahkan sms supaya bisa langsung dicek. Bila belum masuk, agar segera dikirim ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar