1. Organisasi dapat lebih memfokuskan diri pada kebutuhan customer.
2. Organisasi mampu mengendalikan dan memprediksi setiap perubahan yang terjadi di lingkungan dalam ataupun luar.
3. Organisasi mampu memperbaiki tingkat penggunaan sumber dayanya sehingga dapat menekan biaya pemakaian serendah mungkin.
4. Organisasi dapat mengelola dengan baik interrelasi proses-proses antar bagian yang ada.
5. Organisasi dapat memonitor secara sistematik aktifitas-aktifitas pada setiap proses pada bisnis prosesnya.
6. Organisasi dapat dengan mudah menemukan kesalahan dalam proses dan memperbaikinya secepat mungkin.
7. Organisasi dapat memahami proses setiap perubahan input menjadi output pada bisnis prosesnya.
8. Organisasi mampu melakukan pengukuran pada setiap perubahan pada kondisi perusahaan.
9. Organisasi dapat memahami setiap proses dan metode dari proses yang benar.
Selasa, 04 Mei 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar